Wednesday 16 November 2016

Newbie

Assalamu'alaikum wr.wb.

Hai.. Ini postingan pertama saya di blog ini. Masih baru banget yah? hehehe
Yah, keliatannya emang saya anak baru yang perlu di ospek sama senior-senior blogger. ga pake bullying yah, udah ga zaman
Tapi sebenarnya saya sudah melanglang buana di dunia blogger sejak 2010 lalu. tentunya dengan akun lain
Dari zaman ABG labil yang postingannya sebatas lagu-lagu Jason Mraz (ah udah lama ga denger lagu-lagunya), foto-foto travelling bareng temen-temen kampus, sampai sharing film-film terbaru yang ditonton. Pokoknya isi postingannya labil banget deh. Udah lama ga ditengok sampai-sampai saya lupa password akunnya (atau sengaja melupakan saking banyaknya yang diingat. hahaha).

Blog ini dibuat karena kerinduan saya terhadap dunia tulis menulis di blogger. blogger emang ngangenin yahhh.. hehe
Sudah lama sekali rasanya menulis dengan bebas seperti ini. Saya memang selalu menulis, tapi tulisan-tulisan yang saya hasilkan rata-rata isinya serius semua. Emosi yang tertuang jadi agak terbatas karena mengingat etika-etika menulis baku, baik EYD, diksi, dll. Menyenangkan juga sih menulis seperti itu. Setidaknya ada rasa bangga bahwa tulisan-tulisan saya terkesan intelek dan berbobot. hahahaha maafkan saya sudah pamer, karena ga pernah dipuji sih
Yahh, tapi saya pun manusia biasa yang butuh refreshing. Di satu sisi saya menguras pikiran dan mencari-cari referensi (sulit juga loh menulis dengan mencari referensi yang detil), di sisi lain saya pun ingin menuangkan emosi saya dengan tulisan-tulisan ringan dan ga perlu mikir panjang sampe lelah seperti biasanya. Dan jalan keluarnya adalah blog ini. *bangga banget yahh blogger.com bisa jadi solusi

Tapi saya pun tidak menjanjikan di blog ini akan selalu menyuguhkan tulisan-tulisan ringan dan ga perlu mikir. Kalo keseriusan saya kumat, mau ga mau saya juga akan posting disini. Yah, hitung-hitung meramaikan variasi tulisan saya lah yaa. Dan jangan heran kalau tulisan saya nanti banyak ke arah religius, soalnya saya sedang mendalami agama dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin
 
Memilih judul The Freedom of Writing untuk blog saya ini bukan tanpa alasan. Setidaknya setiap orang yang berkunjung ke blog saya akan merasakan kebebasan setelah membaca kata Freedom. Dan seperti yang saya sebutkan di awal, saya ingin menulis secara bebas. Tapi bukan berarti bebas tanpa ada batasan yah. Bukan juga bebas seperti remaja-remaja galau yang saban kali update status di medsos berisi keprihatinan-keprihatinan yang ada dalam hatinya.

Sudah saja ngaler ngidulnya. Saya tutup tulisan saya dengan introduction sedikit tentang diri saya. Saya 24 tahun. Seorang istri dari suami yang menyerahkan hidupnya untuk agama. Saya bersyukur telah dikaruniai seorang bayi kecil cantik yang diberi nama Saleha. Kami berusaha sekuat tenaga menjadi keluarga kecil yang harmonis. Semoga teman-teman senang berkunjung ke blog ini. Mohon maaf saya tidak bisa menyuguhkan minuman karena tidak bisa. hehehe

No comments:

Post a Comment